forum diskusi teknik fisika

tempat ngobrol n diskusi bareng komunitas teknik fisika...
 
HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 ASK to moderator/admin

Go down 
AuthorMessage
ayk



Posts : 8
Join date : 2008-01-30

PostSubject: ASK to moderator/admin   Wed Jan 30, 2008 5:43 pm

maap, numpang nanya...
forum ini buat umum atau khusus buat anak tekfis (dosen/mahasiswa/alumni/karyawan, civitas akademika ya istilahnya)
'Thanks'
Back to top Go down
View user profile
Desire_dess
Admin
Admin
avatar

Posts : 42
Join date : 2008-01-23

PostSubject: Re: ASK to moderator/admin   Wed Jan 30, 2008 5:55 pm

Buat umum juga gpp... admin akan seleksi postingan yg dr umum. Agar yg laen juga bisa menimba ilmu dr sini. Adik2 smu juga biar bisa lebih paham seperti apa teknik fisika sebenarnya.
Back to top Go down
View user profile http://tekfis.forumotion.com
ayk



Posts : 8
Join date : 2008-01-30

PostSubject: Re: ASK to moderator/admin   Wed Jan 30, 2008 6:04 pm

oh gitu... BAGOOOOOOSSSS....
Back to top Go down
View user profile
ayk



Posts : 8
Join date : 2008-01-30

PostSubject: Re: ASK to moderator/admin   Thu Jan 31, 2008 9:25 am

eh ya bu, udh kepikiran dr kmrn nih, tapi baru inget ini td krn ando. knp dinamain tekfis.forumotion.com ya, thinksubject maksudnya apaan???
Back to top Go down
View user profile
Desire_dess
Admin
Admin
avatar

Posts : 42
Join date : 2008-01-23

PostSubject: Re: ASK to moderator/admin   Thu Jan 31, 2008 12:22 pm

begono sodara2 sekalian.... ini sejarah kenapa ada .thinksubject di belakang nama tekfis.... ini forum numpang di forum orang laen hehe... makanya g langsung tekfis.com atau tekfis.co.id musti ada embel2 kata2 ditengah antara tekfis dan .com nya.... Forum ini masih baru launching... jadi pake forum yg gratisan. Aq sbg admin mo liat perkembangan dr forum ini dulu kedepannya. Kalo forum ini rame bukan g mungkin nanti bikin forum teknikfisikaits.com. Sekalian minta para alumni buat jadi donatur hehe... soalnya untuk bikin forum independent kagak gratis. Nah sayang kalo sekarang udah bikin independent ternyata forumnya sepi sangat....
Cool
Back to top Go down
View user profile http://tekfis.forumotion.com
arifianto



Posts : 1
Join date : 2008-02-04

PostSubject: Re: ASK to moderator/admin   Mon Feb 04, 2008 10:16 pm

Buat Admin dan semuanya,
Bagus sekali ada forum seperti ini. Apakah ada cara gimana agar minimal doskar dan terutama mahasiswa TF sebanyak2nya gabung dan diskusi disini. Khawatir saja keberlanjutan forum ini.
Semoga sukses ya,
Dhany Arifianto TF92
Back to top Go down
View user profile
Desire_dess
Admin
Admin
avatar

Posts : 42
Join date : 2008-01-23

PostSubject: Re: ASK to moderator/admin   Tue Feb 05, 2008 12:15 pm

saya sudah nyoba lewat jalur sms, tapi hasilnya belum maksimal, mungkin member bisa promosikan ke teman sekantor atau seangkatan. Saya juga sudah menghubungi salah satu dosen TF ITS, tapi masih juga belum ada tanggapan.... mungkin karena belum ada yang posting di categori lain ( selain categori plaza tf dan serambi umum) jadi kesan di forum ini sepi sangat....
Back to top Go down
View user profile http://tekfis.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: ASK to moderator/admin   

Back to top Go down
 
ASK to moderator/admin
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» GSS ADMIN AND MOD TEAM
» Site Admin Staff
» Praise and Worship Prayer Request
» Conflict of interest vs USec Visperas
» how to get transaction number?

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
forum diskusi teknik fisika :: Plaza teknik fisika :: Kritik dan saran-
Jump to: